Ternyata dibalik kerennya 10 Foto ini, ada proses yang sangat ribet & bikin Tercengang ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Ternyata dibalik kerennya 10 Foto ini, ada proses yang sangat ribet & bikin Tercengang !

Jaman sosial media memang banyak sekali foto-foto yang sangat keren bertebaran, bahkan orang-orang berlomba-lomba upload foto terkeren yang mereka miliki. Tapi kamu pernah gak bayangin gimana sih proses ambil foto yang keren itu, keliatannya hampir tidak ada kekurangan sedikit pun.

Nah setelah dicoba selidiki ternyata dibalik kerennya foto-foto di facebook, instagram & sosial media lainnya itu adaproses yang sangat ribet & bikin Ngakak juga lho

Langsung simak saja 10 foto yang telah dilansir dari boredpanda.com

*Jika kamu terhibur dengan foto-foto ini, share ke teman-temanmu ya


1. Sering banget nih kita lihat foto jaman dulu dengan deretan mobil di jalanan padahal jaman dulu belum ada kamera yang canggih. Ternyata ini dibalik proses pengambilan foto jadul dengan mobil mainan

Sering banget nih kita lihat foto jaman dulu dengan deretan mobil di jalanan padahal jaman dulu belum ada kamera yang canggih. Ternyata ini dibalik proses pengambilan foto jadul dengan mobil mainan

2. Foto dengan alam dan seolah-olah natural banget, ada tetesan air. Ternyata caranya begini dibalik layar, gak nyangka banget & lucu juga ya

Foto dengan alam dan seolah-olah natural banget, ada tetesan air. Ternyata caranya begini dibalik layar, gak nyangka banget & lucu juga ya

3. Sungguh sulit dipercaya nih realita dibalik foto yang ini nih.

Sungguh sulit dipercaya nih realita dibalik foto yang ini nih.

4. Bahkan danau pun bisa dibuat retak, memang ada proses dibelakang kalo sesi fotografi bisa aja

Bahkan danau pun bisa dibuat retak, memang ada proses dibelakang kalo sesi fotografi bisa aja

5. Nah ini kocak juga ya dibalik foto prewedding yang begitu romantis seperti kisah di film-film dunia. Lihat tuh yang bagian ambil foto bikin ngakak hahaha

Nah ini kocak juga ya dibalik foto prewedding yang begitu romantis seperti kisah di film-film dunia. Lihat tuh yang bagian ambil foto bikin ngakak hahaha

6. Gak nyangka banget ya ternyata begini cara membuat foto prewedding yang keren, prosesnya sulit & bisa bikin ngakak juga

Gak nyangka banget ya ternyata begini cara membuat foto prewedding yang keren, prosesnya sulit & bisa bikin ngakak juga

7. Foto ini bisa jadi bukti kalau kreativitas fotografi itu mengubah segala-galanya.

Foto ini bisa jadi bukti kalau kreativitas fotografi itu mengubah segala-galanya.

8. Ini foto parfum buat iklan, keliatan elegan banget ya. Eh ternyata setelah lihat proses pengambilan fotonya malah bikin ngakak

Ini foto parfum buat iklan, keliatan elegan banget ya. Eh ternyata setelah lihat proses pengambilan fotonya malah bikin ngakak

9. oh ternyata ini rahasia dibalik pengambilan gambar gunung merapi yang meletus. Semua penuh dengan kepalsuan

oh ternyata ini rahasia dibalik pengambilan gambar gunung merapi yang meletus. Semua penuh dengan kepalsuan

10. Beginilah cara fotografer menciptakan gambar angin tornado, pasti kita banyak yang tertipu selama ini

Beginilah cara fotografer menciptakan gambar angin tornado, pasti kita banyak yang tertipu selama ini